Sabtu, 08 Februari 2020

TINJAUAN PROYEK CARTESI

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  Cartesi  Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


Cartesi adalah platform berbasis Blockchain yang berfungsi sebagai platform untuk mengembangkan dan menggunakan aplikasi atau dApps terdesentralisasi. Karena sistem teknologi Blockchain adalah sistem teknologi yang perangkat lunaknya bersifat open source, sehingga banyak digunakan oleh para aktivis teknologi untuk mengembangkan, memodifikasi, berinovasi dan membuat dApps terbaru yang dapat diterapkan oleh komunitas dunia dengan berbagai layanan. Tidak hanya itu pengembangan dApps yang dilakukan juga dapat menggantikan atau menutupi kekurangan dari dApps sebelumnya. Oleh karena itu, dengan berbagai macam pengembangan yang dilakukan oleh para aktivis teknologi global, telah berhasil membuat teknologi Blockchain lebih canggih dan dapat dioperasikan secara fleksibel oleh semua orang di dunia.

Masuknya orang ke pasar cryptocurrency telah membuat kenaikan astronomis dalam adopsi teknologi blockchain. Sejumlah pendukung, investor dari berbagai bidang profesi dan bisnis di seluruh dunia telah menerima inovasi teknologi baru yang telah membantu membentuk kembali dunia. Pada dasarnya peningkatan mata uang kripto dan perhatian selanjutnya pada teknologi blockchain telah mendorong hampir setiap industri untuk mengevaluasi manfaat mengintegrasikan teknologi ke dalam operasi mereka. Salah satu perusahaan di garis depan inovasi ini adalah CARTESI infrastruktur Linux untuk aplikasi desentralisasi yang dapat diskalakan.


Cartesi memiliki potensi nyata untuk merevolusionerkan blockchain, meletakkan dasar untuk aplikasi dan layanan terdesentralisasi generasi mendatang. Cartesi menangkap esensi dari solusi skalabilitas Layer-2. Kontrak yang cerdas dapat bekerja di luar rantai dan menyelesaikan perselisihan di dalam rantai. Pengembang akan memerlukan sedikit keterlibatan untuk mengkonfigurasi Dapp mereka di atas Cartesi menggunakan API. Platform ini memungkinkan individu untuk mendapatkan token untuk mentransfer komputer mereka dengan cara yang aman, efisien, dan dapat diverifikasi dengan sedikit biaya. Dengan verifikasi otomatis terdesentralisasi Cartesi, pengembang akan dapat membuat layanan yang memungkinkan DApps baru untuk mentransfer dan mendistribusikan pekerjaan. Ini termasuk pembelajaran mesin, analisis data, atau tugas komputasi yang membutuhkan spesialis di bidang ini.

Aplikasi revolusioner Cartesi dapat membaca isi dari beberapa blockchain, yang mencakup kontrak pintar, yang bergantung pada informasi kontrak pintar lain yang ada. Aplikasi utama adalah interaksi antara blockchain dan layanan, seperti pasar berjangka dan asuransi. Port jaringan yang dapat diputar juga direncanakan, port mana yang akan memungkinkan Cartesi untuk menyelesaikan perselisihan mengenai komputasi menggunakan koneksi jaringan. Desentralisasi layanan akan menjadi lebih mudah, membuka jalan bagi Internet yang benar-benar terdesentralisasi.

Cartesi sangat diperlukan untuk solusi oracle yang berhubungan dengan data yang besar dan kompleks. DApps dapat menyelesaikan perselisihan tentang perhitungan intensif yang dilakukan pada volume besar data eksternal, di mana blockchain tidak memiliki akses. Biaya tinggi yang mustahil untuk menyimpan banyak data secara langsung di blockchain tidak lagi diperlukan, dan akses penuh ke dunia nyata akan ada di ujung jari Anda.



Linux + Blockchain = Cartesi
Cartesi membawa semua alat dan fitur yang tersedia dalam sistem operasi modern ke jaringan terdesentralisasi. Ini adalah sistem operasi Linux yang nyata dan lengkap. Cartesi memudahkan untuk membuat kode aplikasi terdesentralisasi yang menarik bagi penggunanya seperti aplikasi web biasa. Cartesi mengubah pola dalam pengembangan DApp, mengubah platform dari apa yang menyerupai spreadsheet menjadi sesuatu yang mirip dengan komputer Linux nyata.

Cartesi mencakup keamanan dan ekonomi blockchain, sementara pada saat yang sama memungkinkannya melakukan tugas-tugas komputasi di dunia nyata. Pengembang terus mencari solusi untuk meningkatkan skalabilitas platform dan teknologi mereka. Itulah yang akan diberikan Cartesi kepada mereka. Pengembang DApp dapat menggunakan bahasa pemrograman, alat, perpustakaan, perangkat lunak, dan layanan yang sudah mereka kenal. Cartesi MVP adalah mesin virtual deterministik canggih yang memungkinkan kontrak pintar menentukan spesifikasi off-chain yang kompleks dalam sistem operasi Linux dengan cara yang dapat direproduksi.

Road Map




TIM

harum penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar