Selasa, 04 Februari 2020

ARC IRIS - Penambangan Hidrogen

Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek  ARC IRIS  yang sangat menarik dan bagus yaitu  dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:



Tapi itu bukan hanya fakta. Dan fakta tentang sebagian besar kasus energi yang menyediakan seluruh proses penambangan kriptografi menggunakan listrik, yang dihasilkan dari sumber energi yang tidak diterbitkan seperti batubara. Dan seperti Anda Ingat, kompilasi batu bara terbakar, ia melepaskan karbon besar dioksida ke atmos kita. Yang pada saat keluar tidak hanya melewati kita dari atmos, membuka ruang untuk radiasis kosmik, tetapi juga membuat kaca rumah, membuat nyaman global itu sendiri. Konsentrasi yang meningkat oleh jutaan orang setiap tahun.

Tentu saja, akan sangat sulit untuk menyelesaikan semua masalah ini dalam semalam. Namun, tim pengembang telah menemukan jalan keluar dari tempat ini dan siap untuk menunjukkan kepada kami tentang yang perlu dan ramah untuk mendapatkan energi untuk ekstraksi mata uang kripto apa pun. Tertarik mengetahui detailnya? Jadi jangan repot dan baca review saya sampai selesai!

Informasi tentang proyek dan fitur-fiturnya

Proyek yang ingin saya bicarakan dengan Anda hari ini disebut ARC IRIS. Dan tujuan terpenting adalah sumber energi berbahaya yang lebih murah dan ramah lingkungan. Dan matahari dan udara akan membantu semua bisnis ini. Ya, Anda tidak berpikir begitu. Untuk memulai revolusi kualitatif dalam kelistrikan, kedua sumber daya ini akan diperlukan dengan bantuan alat pengekstraksi hidrogen yang dirancang khusus akan diaktifkan. Batubara dalam propertinya tidak hanya sumber energi yang sangat baik tetapi juga 85% kursi lebih tinggi dari batubara yang bersaing dan sumber energi tidak terbarukan yang dapat digunakan untuk menghasilkan listrik dari dunia modern.

Oleh karena itu, para pemilik proyek ARC IRIS undangan untuk menjadi pemimpin tidak hanya oleh sektor pertambangan tetapi juga mitra yang sangat baik dari mana banyak perusahaan pertambangan akan dapat secara signifikan mengurangaya k.

Prospek dan Manfaat

Selain semua fitur dari atas, IRC ARC siap untuk menunjukkan kepada kami cloud membahas yang membahas untuk proses penambangan cryptocurrency apa pun. Dalam hal yang sangat penting untuk dicatat bahwa peralatan ini tidak hanya alat untuk menyimpan listrik, tetapi juga merupakan peralatan penambangan dengan semua layanan berikut. Terkait, multi-instalasi yang dikembangkan oleh tim, ARC IRIS, dukungan, untuk semua peserta dari sektor pertambangan, sebagian besar instalasi mahal yang memerlukan tempat khusus dan peralatan mahal yang diperlukan.




token
Selain fakta bahwa ARC IRIS menawarkan penggunanya peralatan, oleh karena itu proyek akan tersedia dan merupakan token ACI dimana pengguna tidak dapat membeli peralatan proyek. Selain itu, untuk membayar perawatan, selain memiliki kelebihan juga, mereka memiliki koin seperti itu oleh dompet mereka. Jika kita membahas tentang topik yang dibahas, ARC IRIS akan memberikan diskon yang signifikan untuk semua pengguna untuk menginstalasi mereka, yang sebagian besar menyimpan koin berdasarkan ACI internal dengan dompet mereka.

Secara total, para pengembang berencana untuk merilis 1 miliar koin, hanya 60% akan tersedia untuk penjualan publik. Sisa koin dengan nilai awal $ 0,1 akan dialokasikan sebagai berikut (lihat gambar):



KESIMPULAN
Singkatnya, saya ingin mengulas tentang teknologi tinggi untuk masalah yang ada di dunia kita. Saya sangat senang melihat orang yang ingin membuat dunia kita lebih baik, lebih bersih dan lebih efisien. Kembangkan ide proyek fenomenal seperti ini untuk ini.

Tentu saja, sementara proyek ini masih dalam tahap awal pengembangannya. Namun, jika memenangkan orang mempercayainya, memberikan makanan bisa mengambil posisi dari semua yang menerima penambangan. Lebih, semua prosesnya jauh lebih murah dan lebih efisien, dan perlu dipersiapkan untuk menunjukkan rasio keuntungan yang sangat baik.


PENAMBAHAN CRYPTO YANG RAMAH & MENGUNTUNGKAN
SOLUSI UNIK KAMI
Yang Mengejutkan, Menguntungkan Dan Ramah Lingkungan Untuk Menambang Cryptocurrency


HINGGA 85% PENGURANGAN ENERGI BERDASARKAN TEKNOLOGI HYDROGEN

ACI-Coin Revolusioner
adalah koin utilitas yang dikembangkan berdasarkan Scrypt algorythums, yang didukung oleh sebagian besar pertukaran mata uang kripto dan dompet mata uang kripto.
Apa manfaatnya bagi pemilik ACICOIN?
✅ Pemegang ACI-Coin memberi Anda akses ke manfaat dari seluruh ekosistem Arc Iris
🤑 Pemilik ACI-Coin dapat menghemat biaya penambangan dan mendapatkan lebih banyak daya hashing serta
💰 uang kembali di toko
web Arc Iris 🚀 Harga murah di Arc Platform Iris Mining dan Arc Iris Webshop untuk ACI-Coin Hodlers
🎁 Hadiah dan bonus untuk pengguna ACI-Coin
🤫 Lebih banyak manfaat dari 2020
Mata uang pelangi, tautan langsung ke nilai-nilai ekologis.
Koin ACI dimaksudkan sebagai alat pembayaran untuk berbagai proyek yang berhubungan dengan sistem pengolahan air dan teknologi hidrogen dan juga digunakan untuk program cashback.
Dalam hubungannya dengan komunitas yang tumbuh cepat dan berbagai kegiatan, ACI Coin akan dengan cepat membangun dan tumbuh nilainya.
MINEABLE - TRADEABLE - USEABLE - MENGUNTUNGKAN



ARC IRIS MULTI CALRENCY WALLET
ARC-IRIS Wallet adalah dompet multi-mata uang terdesentralisasi bagi masyarakat untuk menawarkan layanan yang lancar dan tidak repot.
FITUR DOMPET
ARC-IRIS Dompet ARC-IRIS akan diluncurkan pada Januari 2020


MELINDUNGI ALAM DAN MENINGKATKAN POTENSI PENAMBANGAN ANDA
MENGAPA SAYA HARUS MEMBELI ACI-COIN?

ACI - PENJUALAN COIN AWAL
Arc Iris Hydrogen (ACI) Coin adalah cryptocurrency berdasarkan teknologi blockchain. ACI-Coin didasarkan pada platform blockchain Arc Iris Hydrogen sendiri dan pada algoritma Scrypt POW. Ini membuat ACI-Coin lebih aman. ACI-Coin digunakan sebagai metode pembayaran di berbagai proyek, termasuk pertanian pertambangan, distribusi pabrik pengolahan air, dan peralatan hidrogen medis. Semua kontrak dan bonus dalam proyek ini dibayarkan dalam ACI-Coins.
INFO
KOIN SPESIFIKASI ACI-
KOIN Nama Koin: Arciris
Simbol: ACI
Nama unit:
● ACI
● Hidrogen: 1 ACI = 1000 hidrogen
● Foton: 1hidrogen = 1000 foton
Jatuh tempo Coinbase: 5
Per blokchadiah: 50
Maks. Jumlah: 10 000 000 000 * KOIN
Pra-Tambang: 1 000 000 000 setelah 4 blok
Stempel waktu: 1568284206
Nounce: 2084951217
Port Default: 9789
Pch pengidentifikasi pesan: 0x7b, 0xe9, 0xc5, 0xc5
Awalan Alamat Publik: 23 (A)
DNSSeed: 174.138.27.171:9789
Efek Halving : 840000, 4 tahun
Blocktime: 2,5 menit
Retargettime: 3,5 hari


PENASEHAT TIM
penulis : harum93
Bitcointalk :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2692041 ETH : 0xAcd9BF8EC3E202833891c38a595Ea0568aE034f7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar