Selasa, 04 Februari 2020

CARTESI

Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, CARTESI   Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Teknologi modern adalah sesuatu, banyak hal berguna datang entah dari mana dan membantu kita dalam kehidupan. Cryptocurrency adalah teknologi lain yang dapat mengubah dunia kita menjadi lebih baik. 

Konsep ini muncul beberapa tahun yang lalu. Namun, teknologinya telah terbukti sangat bermanfaat dan diminati di berbagai bidang. Dari pembayaran harian hingga perlindungan data. Cara cryptocurrency bekerja berdasarkan pada teknologi blockchain. Semua informasi ini disimpan di berbagai perangkat yang berpartisipasi dalam sistem ini, dan siapa pun dapat menjadi anggota sistem ini (sesuatu seperti aliran pengunduhan informasi). Informasi tentang pembayaran semacam itu dapat ditampilkan di semua perangkat (data disinkronkan melalui Internet), sehingga sistem seperti itu sulit dipecahkan. Desentralisasi adalah fitur utama dari teknologi blockchain yang dapat digunakan untuk mencapai konsensus dalam lingkungan digital yang terdesentralisasi. 

Keuntungan pengembangan proyek dalam sistem ini jelas. CarteSihttps://cartesi.io/ menggunakan teknologi blockchain untuk perhitungan di dunia nyata. Komputasi intensif tidak praktis dalam blockchain, Anda memerlukan platform yang realistis.

Di bawah ini adalah keunggulan CARTESI
OS nyata dan intensif secara komputasi
Dalam proyek yang dijalankan oleh CARTESI ada tawaran untuk lingkungan runtime Linux untuk blockchain DApps. Untuk mempertahankan jaminan keamanan yang kuat, blockchain komputasi dijalankan dari luar sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang sistem keamanan CARTESI.

Jaminan konsensus
Dalam aplikasi semua pihak dapat memverifikasi komputasi. Untuk perselisihan, Anda tidak perlu khawatir karena yang berurusan langsung adalah CARTESI. Perlu perhitungan yang mengakibatkan pengabaian pada blockchain, ini adalah ukuran yang dihitung selain dari eksternal.

Pengembangan dan portabilitas menjadikan
Funsi CARTESI mudah . Yang digunakan oleh Anda untuk membuat DApps adalah komponen perangkat lunak yang sudah terkenal dan mendapat dukungan dari Linux. CARTESI bebas dari kompleksitas lingkungan terbatas blockchain domain-spesifik. Anda sebagai Mainstream dapat sepenuhnya mengekspresikan diri Anda untuk mengembangkan aplikasi dengan banyak perangkat lunak yang Anda kenal. Di sepanjang blockchain yang paling relevan, CARTESI akan bersifat portabel dan Anda tidak perlu khawatir tentang sifat jangka panjang dari proyek tertentu.

apa internet yang didukung oleh Cartesi dan terdesentralisasi?
Berikut ini adalah beberapa fitur yang didukung oleh Cartesi

Peneliti


Membuat penemuan
Outsourcing memungkinkan banyak pengguna untuk memberikan pinjaman daya komputasi yang ideal. Keuntungannya di sini adalah peneliti ilmiah, rendering 3d, transcoding video, dan beberapa tugas intensif komputer lainnya yang dilakukan dengan cara yang tidak dipercaya kecuali dengan sistem reputasi.

logistik dan optimisasi


Ilmu Data Terdesentralisasi
Pasar data desentralisasi dibuka oleh Cartesia dengan perhitungannya dan diverifikasi. Jika mereka terbukti benar secara komputasi maka mereka dapat melakukan bisnis outsourcing untuk mengoptimalkan pekerjaan mereka kepada para ahli yang pekerjaannya akan dikompensasi.

Keuangan


Keuangan lanjutan
Dari berbagai blockchain dan sumber eksternal, aplikasi cartesi dapat membaca dan menghitung data yang kompleks terkait. Apa yang bisa dibantu adalah interoperabilitas antara blockchain dan pasar berjangka dan asuransi.

perangkat lunak


AI yang efisien, oleh AI.
Tugas AI dan komputasi yang tidak dapat dipercaya oleh pasar. Anda dapat membuat layanan DApps baru yang berfungsi untuk melakukan outsourcing dan mendistribusikan pekerjaan. Peluang baru untuk AI dan biaya yang lebih rendah, yang sedang dikembangkan adalah para ahli dan outsourcing bot.

bermain permainan


Kuasai gim Anda
Untuk gim cartesi akan mengeluarkan hal baru yang luas. Apa yang dapat Anda gunakan adalah alat, yang dapat dikompilasi dengan LINUX OS. Tanpa mengurangi desentralisasi proses status game, ia bebas dari batasan komputasi blockchain.

Informasi lainnya

facebook: https://www.facebook.com/cartesiproject
twitter: https://twitter.com/cartesiproject
situs web: https://cartesi.io/
whitepaper: https://cartesi.io/cartesi_whitepaper.pdf
Telegram Anda @ username : @ buriks8

harum93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar