Sabtu, 01 Februari 2020

IOOX

Halo teman saya semua! Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi menarik tentang proyek . 

IOOX

menarik Mari kita simak ulasannya di bawah ini:
https://ioox.org/


Tentang kami
Sebuah tim muda dengan visi yang jelas menggunakan Teknologi Blockchain untuk menggunakan ioox Coin dan mata uang kripto lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Setiap hari

Kami tidak percaya pada rahasia dagang, membuat ambiguitas dan kehilangan kontrol. Kami percaya pada verifikasi, keamanan dan verifikasi. koin ioox adalah pembayaran setiap hari, minum. koin ioox adalah untuk orang biasa yang bekerja atau belajar atau menikmati masa depan yang berharga. koin ioox Persetujuan transaksi kecil dengan uang tunai atau kartu kredit dan digunakan setiap hari

Faktanya, setiap hari, orang menghasilkan kurang dari $ 10 per hari dalam transaksi, dan Ioin Coin meminta orang-orang ini. Ini sebenarnya lebih disukai untuk digunakan secara massal dan cincin ioox, dan bukan mesin.


Visi kami
Kami membayangkan masa depan. Masa depan terdekat dengan sistem pembayaran. Untuk melakukan ini, kita perlu melupakan masa kini dan memproyeksikan pikiran dari waktu ke waktu. Kami mengirimkan dunia baru, tanpa pembayaran kertas, tanpa kartu kredit lama. Masa depan kita John akan meninggalkan rumah, pindah kedai kopi dan meletakkan cincin io sapi di atas dada untuk pembayaran dengan koin iocoin.

Dia tidak memiliki apa pun untuknya, cincin atau gelangnya.
Dalam waktu dekat, kami akan membayar tidak hanya apa yang bisa kami bayar, tetapi juga dengan koin ioox dan cincin ioox yang memberikan informasi dasar tentang golongan darah, ikatan, tempat tinggal, langkah-langkah apa yang diambia panuka pan ass


Rilis dan teknologi awal
ioox Technology saat ini menggunakan sistem pembayaran untuk mengintegrasikan mata uang berbasis crypto ke dalam ekosistem blockchain. Dengan koin ioox harian dan sistem dpt dipakai ioox (cincin atau gelang), Anda dapat melakukan pembayaran kecil setiap hari dan mengatur anggaran harian Anda melalui pengaturan jarak jauh. Karenanya, Anda dapat melakukan pembayaran menggunakan koin di USD di toko mitra atau di toko yang belum diaktifkan.

Kami sedang mengembangkan alat untuk kehidupan sehari-hari untuk semua orang, dan setiap orang yang kita kenal adalah waktu dan metode yang berbeda.

Transparansi dan Kepercayaan
Memilih administrasi nada pilih Anda. Anda dapat melakukan pembayaran harian dan membaca pembayaran bulanan Anda. Kami ingin membangun ekosistem yang transparan, cepat, dan dinamis. Sistem pembayaran baru yang bukan duplikat dari sistem yang ada.

Untung
Investor mini ikuti dua jalur. Nilai mata uang meningkat secara proporsional dengan jumlah penggunaan. Kami ingin mencapai massa. Ini adalah tujuan kami. Cara kedua membeli dari penjualan dukungan teknis merek ioox, cincin atau gelang.

Fleksibilitas pembayaran
Mudah membayar dan membayar dengan token crypto. Pembayaran instan dan dapat ditransfer ke dompet crypto apa pun.

Peta jalan melengkapi dompet aman yang memungkinkan Anda menyimpan, menerima, dan mengirimkan koin dasar untuk penggunaan yang aman.



Platform tunggal untuk adopsi massal
Platform mengimplementasikan proyek ioox default yang dijalankan pada jaringan Ethereum. Jaringan blockchain yang stabil dan aman. Pilihan kami ditransfer oleh kebutuhan untuk meningkatkan keamanan dan menghubungkan jaringan yang ada dan diperlukan pada teknologi yang diperkirakan sekitar 330 juta orang akan menggunakan sistem pembayaran yang dapat dipakai, jam tangan pintar, mengemudi Pada tahun 2020.Sumber Laporan IHS Dekat dengan Kontak Lapangan. Kami akan menjadi bagian dari masa depan ini dan menjadi yang dibawa andal.

Pertimbangan akhir
Tujuan utama ioox adalah menciptakan keuangan dengan menciptakan teknologi pembayaran ioox yang digunakan oleh masyarakat. Berpartisipasi dalam proyek ioox berarti menjadi bagian dari masa depan. Transaksi melalui perangkat yang dapat dikenakan adalah 40% lebih cepat dan sesuai dengan transaksi kartu kredit atau debit dalam beberapa tahun. Hari ini adalah hari yang penting bagi kami.

Io token sapi
Open Sale: 20%
Penjualan Pribadi: 40%
Dana Cadangan: 10%
Tim dan Pendiri: 15%
Hadiah dan Acara: 6%
Penasihat dan Mitra: 9%

Nama koin: ioox
Kutipan / Simbol: ioox
Total Dibutuhkan: 10.000.000.000 ioox
Desimal: 8
Alamat Kontrak: 0xf6923F7d96fc22c4b8010a865e41cF7edfB6379C

Peta jalan



Tim kami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar