Senin, 03 Februari 2020

CARTESI - MEMBAWA KOMPUTASI DUNIA NYATA DENGAN BLOCKCHAIN

Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek Cartesi   yang sangat menarik dan bagus yaitu  dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:


Jaringan Blockchain pada awalnya dirancang untuk mencapai konsensus hanya jika replikasi penyimpanan, pencapaian redundansi, dan seluruh eksekusi ulang komputasi diaktualisasikan. Faktor inilah yang memfasilitasi kebutuhan untuk memiliki platform yang dapat memutuskan semua tantangan yang telah menendang melawan efektivitas perhitungan.


Pernahkah Anda membayangkan apa yang dilakukan teknologi yang mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari? Dari smartphone, komputer, aplikasi kantor, game, alat, program, dan banyak lagi yang dibuat untuk membuat hidup kita lebih mudah. Teknologi itu sendiri adalah anugerah dan tanpanya, kehidupan akan membosankan dan pembangunan akan basi.


Dalam ulasan tentang Cartesi ini , saya akan membuat penjelasan yang komprehensif tentang apa yang dilakukan Cartesi dan tentang apa yang bisa dipahami para pemula.


Memperkenalkan Cartesi,
Cartesi adalah Infrastruktur Linux untuk aplikasi desentralisasi yang dapat diskalakan. Ini adalah sistem operasi baru yang menggunakan teknologi blockchain dalam infrastruktur Linux sehingga pengembang arus utama dapat dengan mudah mengembangkan DApps dengan alat, perpustakaan, dan layanan yang sudah mereka kenal.

car3.png

Linux adalah sistem operasi open-source yang dicoba-dan-benar dirilis pada tahun 1991 untuk komputer, tetapi penggunaannya telah diperluas untuk mendukung sistem untuk mobil, telepon, server web dan, baru-baru ini, peralatan jaringan. Para ahli mengatakan bahwa Linux adalah mitra dari OS Windows, jika Anda bertanya-tanya bagaimana dengan Mac OS? dia sendirian di sana dalam gelap. Linux juga terbukti memiliki fitur keamanan yang lebih baik dan aplikasi yang ramah pengguna yang dapat disesuaikan sesuai dengan deskripsi Anda. Ditemukan pada tahun 1991, Linux telah membuat perintah yang mudah dan akrab yang sudah dikenal oleh pengembang dalam bentuk apa pun, juga diajarkan di sekolah. 

car2.png

Jalankan dengan Blockchain
Nick Szabo dan Satoshi Nakamoto adalah nama di balik terobosan ini. Awalnya dimulai oleh Szabo pada penelitian kriptografinya "Bit Gold", pendahulu "Bitcoin" yang dibuat oleh Nakamoto.

Blockchain, awalnya rantai blok, adalah daftar catatan yang berkembang, yang disebut blok, yang dihubungkan menggunakan kriptografi. Setiap blok berisi hash kriptografi dari blok sebelumnya, stempel waktu, dan data transaksi. Secara desain, blockchain tahan terhadap modifikasi data.
Menggunakan teknologi Blockchain hadir dengan janji keuangan terdesentralisasi, web terdesentralisasi, kerangka kerja tanpa kepercayaan untuk Internet of Things, dan banyak lagi, kemungkinan tanpa akhir. Ini memberi kekuatan kepada orang-orang.

Janji itu baik tetapi pada kenyataannya, aplikasi itu sulit daripada yang bisa dibayangkan siapa pun dan faktanya setelah 10 tahun dari tanggal penemuan dan aplikasi Bitcoin, hanya ada beberapa produk yang bekerja menggunakan blockchain dari ribuan cryptocurrency, dan itu adalah karena kurangnya infrastruktur teknis telah membatasi kekuatan DApps dan membuat kami menempuh jalan yang lambat dan membuat frustrasi untuk diadopsi.




Larutan
Pengodean menggunakan Blockchain sangat sulit dan hampir tidak mungkin dalam derajat tertentu. Sampai terselesaikan, impian massa untuk memperoleh desentralisasi sejati adalah jauh di tempatnya. Kita perlu terlebih dahulu, memiliki teknologi yang tepat untuk pengembang untuk mengembangkan / kode dalam keakraban mereka sendiri yang merupakan Infra Linux dan mudah-mudahan adopsi tidak lagi menjadi fantasi.

Cartesi sedang memecahkan solusi bagi pengembang untuk mengeksekusi ide-ide mereka. Cartesi dibuat untuk menjembatani kesenjangan antara blockchain dan dunia pengembangan perangkat lunak utama.

Berikut ini adalah Produk yang akan dibuat oleh Cartesi ;
Aplikasi sampel pertama - turnamen menara pertahanan sepenuhnya terdesentralisasi.

SDK dan Tutorial. Cartesi akan memudahkan pengembang untuk membuat dan menggunakan DApps yang kuat.
CTSI - Token yang dirancang untuk memberikan keamanan yang lebih besar dan memberi pengguna DApp pengalaman yang mirip Web2.0 (lebih banyak tentang itu segera> 

IMG_20191231_142333.jpg

Mekanisme mempertaruhkan baru di mana peserta tahu persis berapa banyak pengembalian yang akan mereka dapatkan untuk token taruhan mereka. Tetap disini untuk informasi lebih lanjut.
Perangkat lunak penambangan yang tahan ASIC yang akan mem-bootstrap Jaringan Cartesi. Ini akan menghargai pengadopsi awal dengan hadiah CTSI untuk mendukung jaringan

Sebuah rencana untuk mengintegrasikan Cartesi dengan blockchain publik yang paling penting, menjadikan Cartesi DApps portabel di seluruh lapisan konsensus yang diinginkan

Menyediakan alat dan utilitas cryptocurrency, Cartesi akan dapat berinteraksi dengan orang banyak dengan cara yang paling ramah pengguna dan efisien, membimbing mereka menuju teknologi blockchain. Mereka berbaring dan mencari blockchain dan keluar dengan solusinya.

Blockchain DApps akan sangat efisien jika dibuat dengan baik, Cartesi memecahkan masalah untuk memberi kesempatan kepada pengembang utama untuk beradaptasi dalam terobosan ini. 

Tim

Yang penting bagi setiap kesuksesan bisnis adalah tim. Orang yang melakukan pekerjaan dan menyelesaikan semuanya. Dengan keahlian mereka terletak kemungkinan yang mungkin, gagasan itu mungkin.

Tim Cartesi terdiri dari PhD. Peneliti dalam ilmu komputer, probabilitas, dan komputasi terdistribusi, Cartesi sarat dengan otak dan pengalaman, memeriksanya.

Erick de Moura (CEO) - Pemimpin teknis dan pengusaha serial dengan pengalaman mendalam dalam merancang sistem yang benar-benar digunakan orang.

Augusto Teixeira, PhD (Chief Scientific Officer) - Ahli Matematika dengan gelar Ph.D. dari ETH-Zurich dan post-doc dari Ecole Normale Supérieure dari Paris yang berspesialisasi dalam teori probabilitas dan grafik.


Marco Mirabella (CBDO)
Diego Nehab, PhD (CTO) - Ilmuwan komputer dengan gelar Ph.D. dari Princeton University dan post-doc dari Microsoft Research, yang berspesialisasi dalam GPGPU

Colin Steil (COO) - Kapitalis ventura dan ahli eksekusi sebelumnya dengan pengalaman bertahun-tahun dalam operasi bisnis di seluruh dunia. Pelaku

Danilo Tuler (Kepala Teknik) - Adalah pendiri CTO dan perusahaan teknologi sebelumnya yang berhasil keluar.
Felipe Argento (Insinyur Blockchain)

Victor Fuso (SSE)
Stephen Chen (Insinyur Perangkat Lunak)
Serguei Popov, PhD (Penasihat Senior) - Rekan Pendiri IOTA
Kesimpulan

Memiliki Cartesi adalah bantuan besar dalam ruang blockchain bagi pengembang non-blockchain untuk memasukkan ide baru yang berkolaborasi. Adopsi tidak akan diadopsi jika kita hanya menjangkau sisi pengguna menggunakan beberapa produk yang terkadang terlalu rumit untuk dipahami dan digunakan tanpa memikirkan back-end, para pengembang. Dengan keahlian tim, saya yakin bahwa segala sesuatu akan mungkin terjadi dan era baru web desentralisasi sudah dekat untuk dijangkau. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Cartesi, kunjungi tautan di bawah ini;

Situs web: https://cartesi.io/
Whitepaper: https://cartesi.io/cartesi_whitepaper.pdf
Twitter: https://t.me/CartesiProject
Facebook: https://www.facebook.com/cartesiproject
Telegram: https://t.me/CartesiProject

harum93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar