Minggu, 02 Februari 2020

Co-DEX

Halo semuanya. Hari ini, dunia kriptografi semakin diminati oleh banyak orang. Cryptocurrency lahir karena perkembangan zaman untuk memudahkan orang bertransaksi di dunia digital, kita tahu diri kita sangat sibuk memanfaatkan dunia internet untuk kenyamanan bertransaksi atau lainnya. di tengah hiruk pikuk cryptocurrency dunia lahir sebuah proyek. Co-DEX yang sangat menjanjikan dan juga diharapkan, yaitu: Mari kita simak Ulasannya di bawah ini


Berlawanan dengan pertukaran mata uang-sentris yang dibangun di atas platform blockchain tunggal seperti Ethereum, dan yang memiliki keterbatasan hanya menyimpan aset ERC-20, CoDEX, berdasarkan penerapan dan pembangunan berdasarkan inovasi IBC yang dibuat oleh Cosmos Jaringan, akan menjadi pertukaran mata uang-netral, artinya tipe arsitekturnya akan memungkinkan konektivitas antara berbagai cryptocurrency asli, pengguna tidak harus membatasi diri pada sistem mata uang tertentu. 

Co-DEX - pertukaran terdesentralisasi NO BIAYA pertama, berdasarkan inovasi IBC yang disediakan oleh Cosmos Network, tidak lagi mengandalkan layanan pihak ketiga yang memegang aset pelanggan diperlukan, proses otomatis yang disebut "kontrak pintar" memungkinkan perdagangan terjadi secara langsung antara pengguna 

Co-DEX adalah pertukaran desentralisasi (DEX) Masa Depan. Ini menjamin keamanan setinggi mungkin, transparansi penuh dan logika open source menggunakan interoperabilitas dari Cosmos Network, Co-DEX akan mendukung tidak hanya semua token berbasis Ethereum, tetapi menggunakan konsep untuk fitur cross-blockchain, Co-DEX akan memungkinkan Anda untuk memperdagangkan token apa pun terlepas dari asalnya yang menggarisbawahi blockchain sehingga memudahkan Anda, pengguna, untuk berkembang di lanskap kripto. 

Platform lain meminta prosedur rumit dan mempraktikkan biaya besar yang membuat perdagangan sangat sulit di kali, Co-DEX memastikan bahwa pengguna akan mendapat manfaat dari penyederhanaan prosedur dan dengan kebijakan kami "Komunitas Pertama", Co-DEX akan berlatih 

TANPA BIAYA
 di atas dari biaya gas atau transaksi yang diperlukan yang memvalidasi transaksi di blockchains. Kami akan menyediakan platform yang efisien, pengguna hanya akan dibebankan jumlah yang diperlukan untuk menutup biaya transaksi, sehingga memberi Anda opsi untuk memiliki kontrol lebih besar atas sistem layanan biaya. Kami di sini di Co-DEX, ingin membuat layanan dengan komunitas, oleh komunitas, untuk komunitas, orientasi kami adalah pada pertumbuhan dan memfasilitasi pengguna untuk merasa betah ketika menggunakan 

platform Co-DEX. 

Co-DEX akan menerapkan sistem di mana anonimitas dan privasi merupakan komponen utama, keamanan, tentu saja menjadi aspek utama, setiap transaksi akan dilakukan mengikuti protokol yang diperlukan untuk memastikan efisiensi, ketepatan waktu, dan keamanan yang maksimal. 

Pemerintah telah terbukti mencoba melakukan kontrol atas pertukaran terpusat, pengguna harus menjawab kepada pihak berwenang yang dapat dan telah terbukti melacak dan memajaki pengguna ini, atau bahkan berusaha keras untuk melarang beberapa jenis cryptocurrency, masalah yang tidak t mencapai lingkup pertukaran desentralisasi. 

Meningkatkan skalabilitas akan memungkinkan peningkatan di masa depan, sehingga sistem kami akan selalu mengimbangi inovasi baru dan fitur revolusioner yang dikembangkan. Untuk lebih lanjut menunjukkan pendekatan berorientasi ramah pengguna kami, Co-DEX akan memberikan semua orang sarana yang lebih mudah untuk mengakses dan menggunakan platform dengan mengintegrasikan dan menghasilkan kompatibilitas yang diperlukan untuk pengguna Metamask dan Ledger. 

Argumen utama atas pertukaran desentralisasi lain yang ada yang dibawa Co-DEX ke meja adalah fakta bahwa ia akan mengambil keuntungan penuh dari inovasi dan fitur Jaringan COSMOS, memastikan banyak token dan koin yang dapat diperdagangkan terlepas dari blockchain asli. 

Selain itu, Anda dapat memilih untuk mengamankan dana Anda melalui aplikasi dompet terdesentralisasi, Co-DEX Wallet, yang akan menyimpan kunci pribadi hanya di perangkat Anda, sehingga pedagang dapat mempertahankan kontrol penuh atas dana dan kunci pribadi mereka. DEX kami dibuat oleh komunitas blockchain, untuk komunitas blockchain, dengan dukungan dari pengembang Co-DEX Foundation, sebagai bagian dari memajukan misi kami untuk menyebarkan kebebasan uang. 

TANPA BIAYA

Platform lain meminta prosedur rumit dan mempraktikkan biaya besar yang membuat perdagangan sangat sulit di kali, Co-DEX memastikan bahwa pengguna akan mendapat manfaat dari penyederhanaan prosedur dan dengan kebijakan kami "Komunitas Pertama", Co-DEX akan berlatih TANPA BIAYA di atas dari biaya gas atau transaksi yang diperlukan yang memvalidasi transaksi di blockchains. 

Co-DEX akan menyediakan platform yang efisien, pengguna hanya akan dibebankan jumlah yang diperlukan untuk menutup biaya transaksi, sehingga memberi Anda opsi untuk memiliki kontrol lebih besar atas sistem layanan biaya. Kami di sini di Co-DEX, ingin membuat layanan dengan komunitas, oleh komunitas, untuk komunitas, orientasi kami adalah pada pertumbuhan dan memfasilitasi pengguna untuk merasa betah ketika menggunakan platform Co-DEX. 

Co-DEX Token (COD1) memiliki beberapa kegunaan:
Platform ini akan menjadi tuan rumah IDO lain, partisipasi dalam IDO ini yang mengharuskan pengguna untuk memegang token COD1.
Biaya pengaturan untuk IDO masa depan ini, akan menghasilkan likuiditas untuk token COD1.
Co-DEX akan memastikan program pembelian kembali berkala untuk merangsang likuiditas.

Pengguna akan dapat menggunakan COD1 sebagai alat pembayaran kepada pihak ketiga, jika kolaborasi di masa depan tersebut akan muncul.
Setelah token baru terdaftar, kami akan memberikan airdrop kepada semua pemegang COD1, sebanding dengan jumlah COD1 yang dimiliki setiap pengguna.

DETAIL TOKEN 
Token Name - COD1

Hard Cap - setara dengan 5.000.000 USD dalam ETH / BTC / ATOM
Nilai Token - 1 COD1 = 0,05 USD
Mata uang yang diterima - ETH, BTC, ATOM
Kontribusi Min - 0,1 ETH

Kontribusi Pribadi - TBA
Awal IDO - Q4 2019

Berakhir - Setelah 30 Hari atau Hard Cap tercapai

INFO LEBIH LANJUT


harum93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar