Rabu, 11 November 2020

PROYEK IDEAOLOGI

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, IDEOLOGY Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi Anda.


Ideaology adalah kumpulan tim canggih dan berpengalaman dari lembaga yang berbeda tha ttelah bersatu dalam mencari informasi dan berupaya untuk mendapatkan hasil yang kolektif. Ide, perasaan, dan keseluruhan sistem ini dibagikan bersama untuk mendapatkan hasil tertentu, dan ini dapat dicapai melalui fungsi teknologi blockchain. Ideaology Configuration Ini adalah platform yang dirancang dan dikonfigurasi untuk setiap individu untuk mendapatkan manfaat dan manfaat dari bantuan teknologi blockchain yang telah menyatukan kita bersama dari banyak bagian dunia, ini terdiri dari pertemuan profesional berbakat dan menyelaraskan bersama dengan sebelumnya. pengadopsi yang mendukung proyek mereka di lain untuk bekerja dan membina komunikasi dengan para desainer. Dalam konfigurasi ini dan ekosistem Ideologi yang dilindungi di mana proyek baru dapat memperoleh kekuatan dan pengikut mereka, komunitas dalam hubungannya dengan pengembangan di platform.
pengantar

Dalam beberapa tahun terakhir ini kita sering mendengar istilah Initial Coin Offering (ICO) atau Initial Exchange Offering (IEO), yaitu aktivitas dimana sebuah platform bisa mengumpulkan dana dengan cara menjual tokennya ke publik. Dengan ini, semua orang dapat mendanai pengoperasian dan pengembangan platform mereka.

Namun kenyataannya tidak semudah itu. Dalam mengembangkan platform agar sukses di pasar, dibutuhkan ketekunan dan ekosistem yang baik untuk mendukung platform tersebut sehingga dapat berkembang dan menjangkau lebih banyak orang, dan tidak semua orang bisa mendapatkan ekosistem yang baik untuk mengembangkan platformnya, terkadang ada masalah seperti kekurangan. Hubungan, pekerja yang baik, dan masalah keuangan membuat platform hanya bisa bertahan dalam waktu yang singkat. Ini adalah masalah yang akan dipecahkan oleh platform Ideaology - platform yang memungkinkan orang terhubung ke ekosistem yang dibangun untuk pengembang dan komunitas.
IDEA TOKEN

Token IDEA adalah utilitas / pembayaran hybrid, token Ethereum ERC-20, yang dirancang khusus untuk lingkungan IDEAOLOGI. Token ERC20 mengaktifkan seperangkat aturan standar yang seragam yang mengatur bagaimana token berperilaku dan berfungsi di jaringan Ethereum. Ini penting untuk meningkatkan stabilitas dan keterpaduan jaringan.

Token utilitas / pembayaran hibrid digunakan untuk pembayaran dan manfaat bagi pemegang token. Ethereum memiliki keunggulan penggerak pertama dan terus memiliki kapitalisasi pasar terbesar. Selain itu, ERC20 memungkinkan interaksi tanpa batas dengan kontrak pintar lainnya dan aplikasi terdesentralisasi di blockchain Ethereum.

PETA JALAN


Proyek yang bagus, dengan peta jalan yang jelas dengan tim yang berpengalaman dan sukses.
Pembentukan Tim Pengembangan Konsep
Penelitian K4 2019

Peluncuran Proyek K1 2020 ,
pengembangan MVP dimulai,
Pre0ICO dan
Perluasan Tim Penjualan ICO

K2 2020 Buku
putih,

Kantor & Perusahaan,
Keterlibatan Masyarakat & Pengembangan Program Penghargaan
Dompet K3 2020 BETA dan menguji pengumuman daftar
Dompet

IDEA Bursa

K4 2020
Launchpad siap menggunakan
Register IDEA Exchange

K1 2021 Situs Berita Teknologi
Akademi Online Lelang Ideologi Situs daftar Pertukaran Ideologis Ico

TOKENOMIK


● Nama Token: IDEAOLOGI
● Ticker: IDEA
● Jenis Token: erc20
● Blockchain diterapkan: Ethereum
● KYC: YA

Distribusi:
● Pengembangan Platform: 30% (150 juta)
● Pemasaran: 5% (25 jt)
● Tim: 3% (15 jt)
● Program hadiah: 6% (30 juta)
● Operasi: 2% (10 jt)
● Sale: 54% (270M)

Penjualan
Pre-ico:

● Token Khusus: 20 Juta
● Harga: $ 0,07
● Mengumpulkan: 1.400.000 $
● Mulai 01. Desember 2020. Durasi: 30 hari

Crowdsale (ICO):
● Token Khusus: 194 Juta
● Harga: $ 0,09
● Mengumpulkan: $ 17.460.000
● Mulai 01. Februari 2021. Durasi: 30 hari

Total Token: 220.000.000 IDEA
Mengumpulkan: 19.160.000 $ (19,16 Juta)

BAGAIMANA DANA AKAN DIINVESTASI
● Lingkungan / server / pertumbuhan: 30,0%
● Operasi: 25.0%
● Kickstart: 10.0%
● Pendirian: 15.0%
● Pemasaran: 20,0%


Penulis : harum93



Tidak ada komentar:

Posting Komentar