Jumat, 06 November 2020

Narwhalswap

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 
Narwhalswap  Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

https://narwhalswap.org/#/



Dalam dunia kriptografi, perdagangan atau pertukaran biasanya dikaitkan dengan selera khusus yang lebih luas. Beberapa bisnis block bend beroperasi dalam mode aliran token jika mereka harus beralih ke kerangka block bend yang didesain ulang. Misalnya, pada tahun 2017, ketika pembuat kode Storj melihat bahwa pemblokiran Ethereum memberikan adaptasi berkualitas tinggi untuk tugas mereka, kerangka kerja Storj dipindahkan dari pemblokiran Bitcoin ke kerangka kerja Ethereum. Anda tidak bisa begitu saja mengganti satu sumber daya terkomputerisasi dengan yang lain tanpa memasukkan kode, struktur, atau tindakan pemeliharaan baru.

Token swap adalah siklus di mana uang kriptografi berpindah ke blockchain lain dengan kecepatan yang telah ditentukan. Pertukaran token biasanya terjadi ketika perusahaan kriptografi mengirimkan kuncinya sendiri dan ingin memindahkan tokennya dari kunci lain, seperti Ethereum, ke organisasi barunya. Terkadang bisnis tidak memiliki rantai sendiri, tetapi lebih memilih untuk memindahkan token mereka ke tahap yang berbeda, seperti memindahkan token dari Ethereum ke Binance Smart Chain. Setelah pertukaran token ETH, pencampuran token biasanya dihapus dari perdagangan, dan hanya BTC yang tersisa.


















Bagaimana cara kerja pertukaran token?
Definisi blockchain dan token memberi asosiasi kemampuan untuk memperoleh spekulasi atau memperdagangkan aktivitas bersama melalui lencana rencana pribadi mereka, yang memberi mereka hasil yang jauh lebih dapat dibayangkan dan lebih banyak otoritas daripada kerangka kerja penghancuran saham biasa.

Token swap adalah strategi di mana satu mata uang digital ditukar dengan yang lain dengan kurs yang dipilih. Tidak seperti menukar satu koin dengan koin lainnya, pertukaran token memperdagangkan satu koin dengan koin lainnya, jadi ini berarti bahwa pelanggan harus menukar koin lama dengan koin yang ditingkatkan, jika tidak nilainya akan hilang.

Untuk klien dan profesional keuangan, minat mereka pada teknik migrasi simbolik meningkat - biasanya sesuai dengan tempat mereka menyimpan token mereka. Bagi mereka yang menyisihkan token mereka untuk perdagangan, tidak terbayangkan bahwa mereka harus mempraktikkan tindakan apa pun yang mereka ambil untuk bergabung dalam perjalanan.

Binance Smart Chain (BSC) adalah organisasi yang layak EVM yang bercabang dari "go-ethereum". Ini mendukung kontrak yang wajar dan bergantung pada komponen lain dari perjanjian: Perjanjian Bukti Kepemilikan (PoSA), yang menggabungkan bukti kepentingan dan komponen bukti otoritas. Sekelompok orang Binance Chain telah menyalurkan BBC ke dalam peluang sempurna untuk De Fai, atau pemberontakan moneter terdesentralisasi, karena publik menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk kesepakatan moneter selektif yang didorong oleh blockchain.

Sederhananya, ini adalah blockchain yang bekerja sesuai dengan Rantai Keuangan. BNB digunakan untuk pelabelan di validator resmi, menawarkan kompensasi pelabelan kepada pelanggan dan validator. BSC beroperasi dalam waktu nyata di jaringan utama, cocok untuk beberapa tugas dasar dalam bisnis kripto, dan diandalkan untuk meningkatkan kegunaan Binance Chain dan BNB secara luar biasa.



Narwhalswap berarti menumbuhkan lingkungan DeFi di Binance Smart Chain. Rantai paling mengesankan sejauh ini. Kami telah melihat ledakan di DeFi belakangan ini. Bagaimanapun, jaringan lokal DeFi menjadi semakin diblokir. Lebih lambat, tetapi semakin mahal. Ini adalah kesempatan sempurna untuk maju.

Narwhalswap adalah konvensi AMM, namun didedikasikan untuk Binance Smart Chain. Kami berfokus pada pertumbuhan bisnis DeFi pada rantai ini untuk mengatasi rintangan dan meningkatkan alam semesta 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar