Minggu, 01 November 2020

DeFiXy









https://defixy.com/
Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informas

Protokol DeFiXy adalah platform mirip amazon untuk Aset dan produk Crypto, ini diatur untuk benar-benar memberdayakan mereka yang tidak memiliki rekening bank dengan menjembatani kesenjangan antara ekonomi yang digerakkan oleh fiat dan ruang crypto. Hingga saat ini, ini merupakan tantangan bagi pemula untuk menggunakan layanan blockchain.

Apa itu Protokol DeFixy; Sederhananya, Protokol DeFiXy menggambarkan dirinya sebagai platform blockchain mirip amazon yang memberikan solusi yang mudah digunakan untuk pengguna aset kripto sehari-hari. Solusi kami mengatasi kompleksitas yang datang dengan perdagangan aset kripto dengan fiats, dan penggunaan layanan DeFi.
Masalahnya: Adaptasi Massal

Kebanyakan orang masih ingat tanggapan Mark Cuban, seorang pengusaha Amerika terkenal ketika ditanya apa yang diperlukan untuk cryptocurrency (Bitcoin) untuk diadopsi secara besar-besaran. Dia berkata; “Ini harus sangat mudah digunakan, tidak perlu dipikirkan lagi. Ini harus benar-benar bebas gesekan dan dapat dimengerti oleh semua orang terlebih dahulu. "

Selama orang-orang ini menjauh, teknologi blockchain tidak akan diadopsi secara besar-besaran. Meskipun tidak semua orang akan memahaminya seperti yang disarankan Mark Cuban, tetapi harus mudah digunakan. Meskipun tidak benar-benar bebas gesekan seperti yang juga disarankan Mark Cuban, tetapi gesekannya harus lebih sedikit.
Solusi: True Adaptasi

Selama teknologi blockchain tetap rumit, adopsi massal tidak akan tercapai. Ketika lebih banyak orang memiliki akses ke solusi blockchain dan merasa mudah digunakan, maka tingkat adopsi akan meningkat dengan cepat. Ini memotivasi pengembangan solusi yang mengurangi kompleksitas dan gesekan yang datang dengan penggunaan solusi blockchain.
Fitur yang ditawarkan Protokol DeFiXy meliputi:

1. Pasar P2P (pertukaran): Di mana individu dapat memperdagangkan aset kripto dengan cara yang terdesentralisasi. Fitur utama dari pasar P2P adalah sebagai berikut: Kemampuan pengguna untuk membuat perdagangan atau mengatur barter antara sepasang aset yang masuk daftar putih, bahkan antara aset yang ditangguhkan dalam blockchain dan juga antara aset yang masuk daftar putih dan salah satu fiat yang didukung.

2. Dynamic Staking: Fitur staking yang ditawarkan oleh protokol DeFiXy memberi pengguna ambang reward yang berbeda, ambang ini adalah fungsi dari dua variabel, durasi penguncian τ diukur dalam hari dan faktor permintaan-penawaran dinamis (δd δs (t)) dari aset dipertaruhkan. Protokol juga menawarkan pembelian lockup. Dengan ini, individu yang awalnya mempertaruhkan asetnya untuk jangka waktu tertentu (katakanlah penguncian 30 hari) dapat melepas saham sebelum waktunya tetapi tindakan tersebut menimbulkan biaya pembelian penguncian.

3. Layanan DeFi: Protokol DeFiXy menawarkan layanan DeFi seperti peminjaman dan peminjaman. pengguna dapat mengambil pinjaman yang dijamin dengan suku bunga kompetitif. Tarif untuk peminjam dan pemberi pinjaman ditentukan oleh rasio campuran jaminan pengguna (βr).

4. Integrasi kartu debit: Setelah memenuhi persyaratan peraturan di wilayah target, protokol DeFiXy akan mengintegrasikan solusi pembayaran kartu yang memungkinkan pengguna untuk langsung membelanjakan aset kripto.

Token Protokol DeFiXy

Fungsionalitas protokol DeFiXy sangat bergantung pada token aslinya. Dengan demikian, token tersebut adalah token utilitas. Detail token dapat ditemukan di bawah. Total pasokan token DeFiXy adalah 100.000.000 (100 juta), dan telah ditambang sebelumnya yang berarti tidak ada token tambahan yang dapat dibuat.



Token Distribution 



PETA JALAN
April - Juni 2020: Riset dan Analisis Pasar Selesai
Mei - Juli 2020: Konsep dan Desain Teknologi Selesai
Mei - Ags 2020: Implementasi α-Stake Selesai
Juli - Sept 2020: Pengujian dan Peluncuran α-Stake Selesai
Sept - Des 2020: Ekspansi, Pemasaran & Daftar Bursa Selesai
Okt - Q1 2020: Peningkatan Platform Selesai
Mei - Des 2020: Pengembangan Mekanisme β-Stake Segera Hadir
Okt - Des 2020: Implementasi dan Integrasi DeFi Segera Hadir
Nov - Q1 2021: Pengujian dan Peluncuran DeFi Segera Hadir
Q1 - Q3 2021: Implementasi dan Integrasi Pasar P2P Segera Hadir
Q1 - Q3 2021: Integrasi Fiat Gateway Segera Hadir
Q2 - Q4 2021: Pengujian dan Peluncuran Pasar P2P
Q4 2021: Pengembangan Lebih Lanjut, Integrasi Sistem Pembayaran Langsung

Alamat Kontak DeFixy;
Website : https://defixy.com/
WhitePaper: https://defixy.com/web/data/DeFiXy_WhitePaper1.0.pdf
Github: https://t.me/DeFiXy
Telegram: https://t.me/DeFiXy
Twitter: https://twitter.com/DeFiXy_Protocol
Perselisihan: https://discord.com/invite/5dffAwM
Bounty Telegram: https://t.me/DeFiXy_bounty
Thread Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5284560

harum93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar