Jumat, 27 November 2020

Comprehensive Review оf Narwhalswap DeFi Ecosystem














Apa itu Narwhalswap

Narwhalswap adalah konvensi terdesentralisasi untuk perdagangan simbolik mekanis di Binance Smart Chain. Uang terdesentralisasi (DeFi) adalah kerangka keuangan terbuka (akun terbuka) berdasarkan inovasi blockchain yang terdesentralisasi dan tidak berubah. Salah satu inspirasi untuk kemajuan sistem Keuangan Terdesentralisasi adalah bahwa banyak orang di seluruh dunia benar-benar membutuhkan akses ke layanan keuangan. Terlepas dari kenyataan bahwa kerangka kerja terkait uang adat saat ini berfungsi dalam membangun kelimpahan bagi total penduduk, ia belum sampai pada penduduk kelas bawah.

Narwhalswap adalah konvensi terdesentralisasi untuk perdagangan token terprogram di Binance Smart Chain. Narwhalswap bermaksud menumbuhkan lingkungan DeFi di Binance Smart Chain. Rantai paling luar biasa saat ini. Baru-baru ini, kami telah melihat ledakan di DeFi. Namun, rantai unik DeFi semakin padat. Narswhalswap sebagai konvensi dan sistem yang layak seperti AMM yang ada di Binance Smart Chain, di mana kualitasnya terkonsentrasi untuk tumbuh dan menangani masalah yang merangkum kelangsungan hidup Defi di sana.

Unicorn Berwujud Narwhal

Narwhalswap berharap dapat memperluas sistem biologis DeFi di Binance Smart Chain. Rantai paling mengesankan saat ini. Baru-baru ini, kami telah melihat ledakan di DeFi. Namun, rantai lokal DeFi ternyata semakin tersumbat. Semakin lambat namun semakin banyak biaya. Ini adalah kesempatan ideal untuk terus maju. Narwhalswap adalah konvensi AMM namun ada di Binance Smart Chain. Kami berpusat pada perluasan usaha DeFi pada rantai ini untuk melampaui batas dan menjadikan alam semesta DeFi luhur.

Kekurangan DeFi AMM

Terlepas dari kenyataan bahwa publisitasnya asli dan likuiditas terus berkembang, ada satu kelemahan dari model Pertanian Hasil AMM yang terkenal ini. Sebagian dari usaha ini mengikuti model yang mempertimbangkan pencetakan token tanpa batas. Ketika permintaan ternyata tidak tepat, ekspansi terjadi yang pada saat itu membuat penambangan likuiditas mereka tidak masuk akal dalam jangka panjang.

Nerwalswap Memecahkan

Untuk bergerak menuju pengelolaan yang lebih baik #Narwhalswap telah membuat konvensi untuk meningkatkan kerangka kerja. Ini memberikan penambangan likuiditas yang menerima pintu terbuka penuh dari usaha BSC lainnya dalam organisasi dan akan terus menyambut lebih banyak usaha untuk bergabung dalam upaya kami sehingga akan menjaga likuiditas dalam jangka panjang.


Token NAR

Ini adalah token khusus dari lingkungan #Narswhalswap yang membantu selama pertukaran. Di mana klien dapat menggunakannya dan mengambil bagian dalam pertukaran di blockchain.
Anehnya dapat diterima untuk menyadari bahwa biaya token NAR selama pertukaran rendah dan juga akan diberikan keuntungan setiap bagian yang diperlukan sebagai anggota dalam tahap Narswhalswap, di mana orang-orang dari kelompok pendukung jaringan tidak ditolak karena fakta bahwa mereka telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi panggung

LIKUIDITAS

Narswhalswap memberikan penambangan likuiditas di lingkungannya yang membuat dan selanjutnya menarik berbagai tugas untuk bergabung sendiri, seperti yang ditunjukkan untuk mengizinkan token usaha yang berbeda untuk ditandai di atasnya karena memberikan klien sebagai salah satu kemampuannya untuk memperluas ekspansi spekulan di Dunia kripto dengan token NLP.
RINGKASAN

Narwhal atau Unicorn berbicara tentang kedalaman keunikan individu tertentu, menjalankan item, dan seterusnya. Sistem Biologi seperti Narswhalswap memberikan semua konvensi untuk membuat dan secara konsisten menjaga agar Kontrak Cerdas Binance siap beraksi dalam kapasitas terkoordinasi, dengan cara ini membuat hari demi hari, utilitas lengkap untuk kliennya, terus berjalan dengan pengembangan usaha yang terdesentralisasi, cepat dan minimal.
Kontak

harum93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar