Rabu, 04 Maret 2020

HITMEX adalah pertukaran aset blockchain kelas satu dengan mesin pencocokan pesanan yang sangat kuat. Ini adalah platform perdagangan aset kripto generasi berikutnya yang dirancang untuk mendukung leverage tinggi dan pertukaran aset hingga $ 1.000.000 per transaksi.
 
Tujuan Hitmex Exchange telah mengatasi semua ketidaksempurnaan dalam pertukaran kripto yang disatukan dan didesentralisasi. Kami memahami masalah yang mendasarinya dan tujuannya akan memahami sisanya nanti.


Ini adalah peluang yang sangat bagus jika Anda seorang trader. Setelah Anda ingin melakukan banyak transaksi, Anda dapat menggunakan pertukaran ini karena tidak lambat dan dapat menghemat waktu dalam situasi ini.
 
Hitmex Exchange bertujuan untuk mengatasi semua kelemahan dalam pertukaran crypto yang tersentralisasi dan tersentralisasi. Kami telah memecahkan masalah utama dan ingin menyelesaikan sisanya di masa depan. Hitmex Exchange akan meluncurkan token kami sendiri di Hitmex Exchange dengan nama BMEX. Kami juga akan melakukan IEO (penawaran pertukaran pertama) untuk BMEX selama pertukaran kami.

 

PENYIMPANAN DANA

HITMEX dengan aman menyimpan 90% dari jumlah total dalam dompet penyimpanan dingin di luar bursa.
HITMEX akan menyiapkan dana asuransi. 10% dari total pendapatan mereka disimpan dengan aman di lemari es dan digunakan sebagai dana asuransi untuk memastikan bahwa tidak ada pengguna yang kehilangan uang jika terjadi peretasan atau kejadian tak terduga.
 
MENGAPA MEMILIH MEREK BMEX?
Anda dapat menghasilkan lebih banyak dengan program afiliasi. Transfer anonimitas membuat sistem aman. Operasi dalam sistem 24/7 dapat diakses kapan saja. Berinvestasi dalam mata uang digital itu mudah. Transaksi terbalik memberi Anda sedikit pemikiran. Jenis deflasi mata uang digital adalah fitur utama.
 
Desentralisasi dan kecepatan transfer uang yang tak tertandingi. Hitmex Exchange bertujuan untuk merevolusi cara orang memperdagangkan mata uang. Kami ingin membantu orang mengendalikan investasi mereka. Tujuan utama kami adalah membuat orang menghasilkan lebih banyak daripada opsi lain yang tersedia. Beberapa keuntungan penting adalah: Opsi investasi transaksi terdesentralisasi tidak dapat direklamasi

Program referensi
memilih
papan awal
Batasi pesanan
pesanan pasar
Stop - Batas pesanan
Beberapa keunggulan penting adalah:
● Anda dapat menghasilkan lebih banyak dengan program afiliasi.
● Anonimitas transfer membuat sistem aman.
● Pengoperasian dalam sistem 24/7 yang dapat diakses kapan saja.
● Berinvestasi dalam mata uang digital itu mudah.
● Jika Anda tidak mengubah transaksi, pikirkan sedikit.
● Sifat deflasi mata uang digital adalah fitur penting.
● Desentralisasi dan nilai transfer uang yang tidak pantas.
 
INFORMASI TOKEN BMEX
Nama: token HITMEX
Simbol: BMEX
Desimal: 18
Total penawaran: 1B BMEX
Pasokan Maks .: BMB 1B
Pasokan sirkulasi: 750M BMEX
 
REFERENSI
1. Sudah waktunya untuk mengatasi masalah besar pertukaran terpusat. Hackernoon.com. 28 November 2018:     https://hackernoon.com/itstime-to-address-the-massive-problems-of-centralized-exchangesac2cfb66bef8
2. Tukarkan cryptocurrency. Techopedia.com:     https://www.techopedia.com/definition/33372/cryptocurrencyexchange
3. Keuntungan dari perdagangan mata uang digital. IG.com.  www.ig.com/de/cryptocurrency-trading/benefits-of-cryptocurrencytrading


harum93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar