Jumat, 24 Januari 2020

SiriusX - platform berbasis blockchain


Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


Kata Pengantar
SiriusX adalah platform berbasis blockchain pertama yang menyatukan dua sektor pariwisata dan media sosial yang berkembang pesat. Dengan berbagai penawaran hotel untuk penerbangan atau pelayaran ke acara dan acara, pecinta perjalanan tidak lagi memiliki keinginan. Jejaring sosial terintegrasi SiriusX memberi pengguna kesempatan untuk bertemu orang-orang yang sepaham, berbagi pengalaman perjalanan dan menerima token SiriusX. Semua ini tersedia kapan saja, di mana saja, dibayar dengan kartu pembayaran SiriusX - hemat biaya dan dalam waktu sesingkat mungkin berkat teknologi blockchain! Ketika Anda pergi ke berbagai platform media sosial seperti Instagram, YouTube atau Snapchat, Anda penuh dengan blog perjalanan dan foto liburan di mana-mana. Jika Anda berbicara dengan teman-teman Anda tentang tujuan dan keinginan terbesar mereka dalam hidup, kemungkinan besar Anda temukan jawabannya: "Saya ingin melihat seluruh dunia!" persen dari tenaga kerja dunia, dengan 313 juta pekerjaan. Tren sedang berkembang! Tantangan dan Solusi Perjalanan sekarang dianggap relatif aman dan dapat diakses oleh semua orang, tetapi terlepas dari semua kemajuannya, ada banyak pelancong. Biaya mungkin merupakan topik paling penting bagi kebanyakan orang. Penawaran penerbangan dan hotel dibandingkan berkali-kali untuk menjamin opsi termurah. Komisi mengerikan dibayarkan saat menukar mata uang, bank, dan bursa. Penawaran penerbangan dan hotel dibandingkan beberapa kali untuk menjamin opsi termurah. Komisi mengerikan dibayarkan saat menukar mata uang, bank, dan bursa. Penawaran penerbangan dan hotel dibandingkan berkali-kali untuk menjamin opsi termurah. Komisi mengerikan dibayarkan saat menukar mata uang, bank, dan bursa.

Ini menjadi usang dengan token SiriusX kami yang didirikan secara global, yang memungkinkan pelanggan kami untuk menghabiskan uang untuk makan malam yang santai. Kehilangan atau pencurian bank atau kartu kredit adalah masalah yang membuat banyak pelancong berlibur. Di satu sisi orang yang bersangkutan memiliki upaya untuk mengunci kartu, di sisi lain ada biaya untuk kartu pengganti.

Khusus untuk kartu kredit, kerusakan bisa sangat tinggi jika kerugiannya
terlambat diketahui. Sekali lagi, SiriusX FinTech memiliki solusi sempurna untuk para penggunanya. Kunci kartu sudah usang karena pembayaran hanya dapat dilakukan bersamaan dengan aplikasi SiriusX, yang sekali lagi dilindungi PIN. Kartu pengganti dapat dipesan secara gratis dan mudah.

SiriusX - Visi
Senin pagi. 9 jam. Mulai minggu kerja. Anda saat ini duduk di kantor dan menikmati liburan. Anda mengecat perjalanan pemulihan sempurna Anda. Anda menjelajah internet dan menemukan apa yang Anda cari ...

di SiriusTravel! Dengan penawaran tiket perjalanan dan tiket pesawat, pemesanan hotel dan penyewaan mobil yang mencakup semua hal, serta kegiatan liburan dan asuransi perjalanan, perusahaan ini menetapkan standar baru dalam hal keragaman serta kenyamanan dan kejelasan bagi penggunanya. Anda akan menemukan apa yang Anda cari, semua tentang
liburan Anda disatukan sekilas, dengan harga! Kartu pembayaran yang dapat digunakan secara global membuat pembayaran menjadi lebih mudah dan lebih murah dari sebelumnya. Terlepas dari lokasi dan waktu, transaksi dapat ditangani dalam waktu singkat melalui blockchain Ethereum.

PERON

Platform Perjalanan Terdesentralisasi
Penawaran utama untuk pengguna kami!
Konfigurasikan liburan impian Anda dengan SiriusX!
Cari rumah, apartemen, hotel, kapal pesiar penerbangan, penyewaan mobil dan tiket acara di seluruh dunia dengan harga termurah!
Pesan aman tanpa biaya transaksi tinggi dengan cryptocurrency tetapi juga mungkin dengan uang fiat.
Mengapa Blockchain?

Dalam ekosistem perjalanan online saat ini, konsumen harus membayar biaya layanan tinggi. Dengan beberapa penyedia, seperti maskapai penerbangan, hotel, persewaan mobil dan perusahaan asuransi, Anda dapat dengan cepat menambahkan biaya ini. SiriusX FinTech menyediakan organisasi yang terdesentralisasi dan pasar yang dirancang secara demokratis. Selain itu, teknologi blockchain berkontribusi untuk melindungi sejumlah besar data dan memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan, menganalisis, dan menyesuaikan penawaran dengan kebutuhan pengguna individu. Deteksi otomatis tautan yang lemah dalam rantai pasokan, dalam transaksi pembayaran, dan proses bisnis lainnya membantu tim dengan penyelesaian masalah secepat mungkin.

Transparansi
Teknologi ini merupakan sumber terbuka. Oleh karena itu, dimungkinkan untuk melakukan modifikasi atas kebijakan Anda. Data yang dicatat dalam suatu blockchain dapat dideteksi tetapi tidak dipalsukan oleh siapa pun. Ini membuat blockchain teknologi yang sangat aman.

Biaya transaksi yang lebih rendah
Penyelesaian transaksi peer-to-peer dan bisnis-ke-bisnis dimungkinkan tanpa pihak ketiga. Karena tidak ada partisipasi perantara, biaya dikurangi.

Desentralisasi
Blockchain memungkinkan transaksi individual untuk menerima validasi dan
otorisasi mereka sendiri . Karena informasi tentang blockchain tertentu diproses pada masing-masing server di seluruh dunia dalam bagian yang terpisah, dipastikan bahwa akses yang tidak diinginkan ke informasi ini hanya akan membahayakan sejumlah kecil data dan bukan seluruh jaringan.

Analisis pasar & potensi
Pasar perjalanan online
Garis waktu ini menunjukkan pendapatan perjalanan online di seluruh dunia dari 2014 hingga 2020. Pada 2017,
pendapatan perjalanan online global adalah $ 629,81 miliar. Jumlah ini diperkirakan akan
meningkat menjadi $ 755,94 miliar pada tahun 2019.

Hari-hari ketika pemesanan perjalanan hanya mungkin dilakukan dengan mengunjungi agen perjalanan
atau membuat panggilan telepon hilang - situs web dan aplikasi seluler membuat

pemesanan digital semakin mudah. Bagi para pelancong saat ini, hampir
tidak terpikirkan untuk tidak dapat merencanakan dan memesan reservasi perjalanan terlebih dahulu.

Faktor pertumbuhan
Platform SiriusX akan menjadi jaringan pengguna, dengan ekosistem yang sebenarnya. Karena proyek ini secara terfokus berfokus pada Gen-Z (lahir antara 1995 dan 2010, yang tertua sekarang 24 tahun pada 2019), yang akan menjadi mayoritas wisatawan global dalam beberapa tahun ke depan saat menggunakan perencanaan perjalanan online, tidak ada keraguan bahwa basis pengguna SiriusX - dan karenanya ukuran jaringannya - akan tumbuh sangat cepat. Berbagai macam faktor dapat mendorong pertumbuhan ekosistem platform SiriusX, baik di pihak perusahaan maupun di sisi pendukung dan pelancong yang potensial.

Kemitraan
Audiens yang besar
Daya jual
Properti

Buat grup!
Komunikasi melalui pesan pribadi atau grup dimungkinkan!
Tentukan dengan tepat siapa yang diizinkan melihat hal-hal tertentu dari profil Anda!Aplikasi

Segera akan datang!
Kartu debit

Proses pembayaran
SiriusX FinTech menawarkan penggunanya sistem pembayaran yang terintegrasi penuh. Proses yang
sederhana dan ramah pengguna memungkinkan pembayaran yang mudah dan aman dengan cryptocurrency dan mirip dengan metode pembayaran online tradisional. Jika pertanyaan
masih muncul, tentu saja, dukungan SiriusX tersedia. Memasukkan
PIN pribadi adalah fitur keamanan tambahan untuk melindungi pengguna dari penyalahgunaan. The

Halaman ini didukung oleh semua browser dan dapat dilihat pada smartphone,
tablet dan perangkat lainnya.

Penjualan Token
SiriusX FinTech menjalankan ERC20 Token-nya sendiri di blockchainplatform terbesar dan terpopuler yang paling populer: Ethereum. Dengan mata uang digital SiriusX (SRX), kami menjanjikan transaksi antara pembeli dan penjual melalui pertukaran kriptografi dan antara pengguna SiriusX dan mitra kerjasama kami.

Likuiditas SRX akan naik seiring meningkatnya permintaan dan manfaat menjadi lebih konsisten. Saat membayar dengan SRX, keamanan dijamin sesuai dengan standar blockchain dan perlindungan data pengguna pribadi.

Pra-Penjualan

Selama Pra Penjualan (1 Desember - 31 Desember), 5 juta token SiriusX akan dirilis ke
publik.

1 SRX 0,05 Dolar AS
Durasi 30 Hari
Pembelian minimum 0,5 ETH
Pembelian maksimum 150 ETH
Kapitalisasi pasar 250.000 Dolar ASICO - Initial Coin Offering
Pembayaran minimum untuk pembelian token SiriusX (SRX) adalah $ 150. Token SiriusX akan terdaftar di bursa crypto. Setelah ICO SRX akan tersedia untuk umum untuk pertukaran dan perdagangan. Setelah platform SiriusX beroperasi penuh, penggunaan SRX akan menjadi aktif dan berkelanjutan antara perusahaan dan penggunanya. Ketika tingkat popularitas meningkat, permintaan dan nilai umum mata uang juga akan meningkat. Token ERC-20 adalah program yang bekerja di Mesin Virtual Ethereum dari Ethereum - Blockchain. Kontrak pintar menjamin bahwa rencana alokasi token SiriusX tetap tidak berubah. Tidak mungkin membuat lebih dari 100.000.000 token. Ini berarti setelah
daftar dalam pertukaran harga tergantung secara eksklusif pada permintaan pasar dan bukan pada manipulasi teknis.






Terima kasih telah membaca artikel ini, Tautan di bawah ini akan membantu Anda memahami tentang Proyek SiriusX.

🔗 Situs web : http: //siriusxico.com
🔗 Telegram : https: //t.me/siriusx
🔗 Telegram 2 : https: //t.me/SiriusXCommunity

Penulis : harum93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar