Sabtu, 06 Juni 2020

Gdigit Untuk Investasi


Emas untuk Investasi yang Tepat!
Emas adalah yang paling fleksibel, semuanya setara. Ini adalah logam terpisah yang berubah dan duduk di meja yang sama dari waktu ke waktu dengan emas, perak, dan tembaga. Masalah sosial di mana emas dapat ditemukan sering dinamai sekelompok koin logam karena individu sering digunakan untuk menghasilkan uang. Emas, sejujurnya, berakar dari orang Mesir di SM. Ini adalah salah satu logam utama yang dikenal orang sejak 3400.

Gdigit (GLDS) adalah upaya untuk menyediakan energi kolaboratif yang kuat dari perkembangan terkomputerisasi tinggi di bidang ekonomi asli, terutama dengan ekstraksi emas dan berbagai logam mulia. Perbedaan antara penugasan dan analog adalah bahwa setiap token GLGS memiliki emas identik (dibandingkan dengan 0,02 gram emas) yang memberikan ketahanan tinggi dan daya tarik spekulatif.

Apa masalahnya?
Bukan rahasia lagi bahwa emas adalah salah satu upaya terbaik saat ini. GLDS akan membuat spekulasi ini terbuka untuk berbagai pembeli, menggunakan inovasi blockchain dan menghasilkan uang kriptografi Anda sendiri. Pelanggan GLDS akan memiliki opsi untuk mendapatkan logam mulia dengan biaya terbaik dan kepercayaan penuh pada ketulusan dan keamanan semua pertukaran dalam kerangka kerja.

GLDS juga tergantung pada pekerjaan saat ini, toko emas dan placer canggih di Republik Kazakhstan. Organisasi ini memimpin bisnis yang sepenuhnya sah, dengan pembukuan dan detail langsung. Studi penambangan dan persiapan lebih lanjut dari logam mulia telah diberikan serangkaian lisensi, yang terdiri dari kelompok administratif dan kontrol Republik Kazakhstan.

Toko emas yang diklaim oleh organisasi kami terletak di wilayah Kazakhstan Timur. Pemeriksaan tanah kami mengungkapkan informasi yang mengkonfirmasi bahwa uang masuk akal dari pekerjaan. Dipastikan bahwa toko placer dan terasnya mengandung sekitar 1.000 kg logam mulia. Vena kuarsa-sulfur di wilayah tersebut diperkirakan sekitar 5-6 ton emas. Jadwal produksi tiga tahun telah ditetapkan pada 2023 dan Bank Nasional Kazakhstan akan fokus membeli semua stok kami.
 
Pencarian dan evaluasi pekerjaan. Pencarian dan evaluasi pekerjaan
Pengaturan bisnis untuk proyek dilakukan secara keseluruhan dari struktur topografi wilayah studi, eksplorasi, tingkat entri, mineralisasi alam. Tingkat bisnis meliputi:

Topografi bisnis
Pencarian kursus dan geomorfologi
Pertimbangkan geokimia

Pertambangan
Kegiatan infiltrasi
Studi tes yang kompleks
Teks alternatif untuk gambar ini

tidak disajikan GLDS adalah perusahaan mata uang kriptografi pertama di dunia yang membangun hubungan sinergis yang luar biasa, terutama antara kemajuan yang maju dan ekonomi lokal, penambangan emas. Dalam upaya kami, inovasi blockchain digunakan untuk membuat penambangan emas lebih mudah dan lebih efektif. Emas, di sisi lain, mendukung token GLDS dengan menawarkan keamanan dan upaya.

Ringkasan proyek:
Tujuan utama bisnis kami adalah membuat emas lebih menarik dan bermanfaat bagi banyak orang. Kami menerima penggunaan formulir kriptografi untuk memberikan uang secara kritis.

Untuk mencapai tujuan yang kami tetapkan di depan, kami membuat mata uang digital terdesentralisasi kami sendiri sebagai komponen bisnis GLDS: ia bergantung pada gagasan yang sangat mekanis untuk mencapai likuiditas tinggi untuk token bisnis. Setiap koin yang dikeluarkan oleh perusahaan kami didukung oleh 0,02 gram emas dengan mengintegrasikan dua instrumen spekulatif yang tampaknya terpisah dari dunia: emas dan bentuk uang digital. Setiap anggota dari inisiatif GLDS memiliki kesempatan untuk membuat awal yang sangat inovatif, tetapi mendapat jaminan pendapatan otomatis, apa pun yang membawa kehidupan. Situs web
Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar