Kamis, 29 Oktober 2020

BitCashPay

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  

BitCashPay

Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


PENGANTAR.

Koin BitCashPay, berdasarkan kriptografi, adalah teknologi yang sepenuhnya baru lahir dan belum diuji, mungkin ada risiko lain yang belum disebutkan atau tidak diantisipasi oleh tim BitCashPay. Selain itu, risiko lain dapat datang tiba-tiba, atau beberapa risiko yang diidentifikasi di atas dapat terjadi bersamaan.

BitCashPay saat ini telah mengumpulkan tim teknis dan konsultan ahli dengan keunggulan utama dan pengalaman mendalam di sektor profesional masing-masing, termasuk profesional dengan keterlibatan yang langgeng dalam industri blockchain dan tim inti dengan pengalaman yang kaya dalam pengembangan dan pengoperasian produk Internet.

Platform tersebut akan dipromosikan pada saluran komunikasi yang efisien yang dapat digunakan untuk menargetkan audiens tertentu. Daftar saluran yang akan kami gunakan telah disajikan di bawah ini. Mohon dicatat bahwa daftar ini tidak lengkap atau pasti.

JASA.










BCP Coin adalah mata uang integral dari platform BitCashPay. Informasi tentang ICO kami akan diumumkan di situs web kami. Kami berencana untuk membagi penjualan koin menjadi beberapa tahap, memberi penghargaan kepada pengadopsi awal dengan tingkat bonus tertinggi. Setelah koin terjual, tidak ada kesempatan lain untuk membelinya dengan bonus yang diberikan. Untuk menjaga harga BCP tetap stabil, BitCashPay akan mengunci tokennya dan melepaskannya dalam jumlah yang diatur, dalam periode tertentu.

CRYPTO BANK Dengan layanan ini, Anda dapat dengan mudah terlibat dalam pinjaman kripto dan taruhan kripto di platform BitCashPay. Crypto bank adalah salah satu platform peminjaman Bitcashpay, fastcash3k.com menjadi yang pertama di Filipina yang memungkinkan klien untuk membuka rekening tabungan crypto.

CRYPTO EXCHANGE BitCashPay menawarkan pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi yang akan lebih transparan dalam operasi dan biaya daripada model pertukaran saat ini. Pemegang BCP dengan hingga 10rb BCP akan memiliki nol biaya di bursa mereka. Di sisi lain, biaya minimal berlaku untuk non-pemegang BCP.

CRYPTO TRADING AI Dengan membayar jumlah tertentu sebagai biaya berlangganan bulanan, Anda dapat memiliki akses ke AI perdagangan crypto, yang akan membantu Anda berdagang dengan lebih efisien dan menghasilkan keuntungan besar di platform BitCashPay. Kami akan menyediakan perangkat lunak kecerdasan buatan BARU yang dikembangkan yang sekarang membuat perdagangan cryptocurrency MUDAH. Jika Anda dapat mengklik sebuah tombol, Anda sekarang dapat memperdagangkan cryptos. Anda memegang kendali penuh atas dana Anda. Anda tidak perlu menyerahkan dana Anda kepada kami atau siapa pun. Anda pasti akan mendapatkan 100% dari keuntungan Anda dan dibayar langsung dalam Bitcoin. 

KAMI TIDAK AKAN MENDAPAT KOMISI, KEUNTUNGAN ANDA SEMUA MILIK ANDA.

FITUR STAKING ETH 2.0 Karena ETHEREUM NETWORK akan mengimplementasikan ETH 2.0 dan akan menggunakan POS, di BITCASH PAY kami akan menghosting node untuk mereka yang ingin berpartisipasi dalam Ethereum Staking. Koin BCP akan berfungsi sebagai pembayaran untuk biaya staking.

SISTEM PEMBAYARAN / GETAWAY PEMBAYARAN 
BitCashPay dapat diintegrasikan ke dalam bisnis Anda sebagai sistem pembayaran / pembayaran liburan. Platform kami dirancang untuk memungkinkan yang berikut:

Pemuatan telepon seluler
Membeli produk makanan cepat saji dari Jollibee Food Groups
Membeli bahan bakar di SPBU tertentu

PEMINJAMAN FASTCASH3K.COM Platform peminjaman ini akan diintegrasikan melalui koin BCP dan ini akan berfungsi sebagai biaya langganan bagi pemberi pinjaman, serta pembayaran bunga pinjaman.

KOIN BITCASHPAY (BCP)












Anda dapat memperoleh BCP dengan lebih banyak cara daripada dengan pertukaran cryptocurrency selama tahap ICO proyek. Kami merancang mekanisme yang akan menjamin semua pengguna aktif platform pertukaran kami bisa mendapatkan BCP untuk setiap transaksi yang akan mereka lakukan.

SEBUAH KATA DARI CEO BITCASHPAY 

Yang benar-benar membedakan kami dari proyek lain adalah kami bertaruh pada pengembangan produk. Kami telah menyiapkan kasus penggunaan BITCASHPAY TOKEN sebelum kami meluncurkan penjualan token kami. Kami telah dengan serius bergerak maju selama beberapa tahun dan menciptakan 6 produk dalam satu ekosistem: bank berbasis blockchain dengan staking, pinjaman crypto, pertukaran crypto, dompet crypto, gateway pembayaran untuk pedagang dan platform penjualan token. Kami akan terus mengembangkannya dengan menambahkan fitur dan fungsi baru untuk pelanggan kami. Kami tidak takut membuat kesalahan. Kami akan menjadi bisnis berbasis blockchain terbaik di pasar. Anda dapat mendukung BitCashPay dengan membeli token utilitas kami - BCP.

Jumlah token terbatas!
Dapatkan sekarang  https: //bitcashpay.net/

KESIMPULAN.
Tujuan utama dari platform ini adalah pengembangan komunitas yang terbentuk di sekitar aplikasi pertukaran kami. Komunitas pengguna yang akan berdagang bersama, berkomunikasi, berbagi keahlian, dan saling membantu. Saat kami merancang platform kami, kami berfokus pada keefektifan proses perdagangan dan pada memaksimalkan pendapatan terkait situasi saat ini di pasar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di:


penulis : harum93


Tidak ada komentar:

Posting Komentar